by

Samsung Galaxy S10 +

-Samsung-34 views

Jika Galaxy S9 dan S9+ meluncur di awal tahun ini, sudah barang tentu Samsung akan meluncurkan generasi berikutnya, Galaxy S10 dan S10+ di tahun depan. Bahkan gosip yang beredar, Samsung batal mengubah jadwal peluncuran smartphone flagshipnya ini. Ya! Galaxy S10 dan S10+ tetap akan meluncur di ajang MWC 2019.

Lantas, apa lagi yang kalian ketahui tentang duo Samsung Galaxy S10 ini? Jika belum tahu, Samsung juga diperkirakan tidak akan mengubah desain Galaxy S10 dan S10+. Artinya, kedua smartphone tersebut akan memiliki desain yang sama persis dengan Galaxy S9 dan S9+.

Tapi tunggu dulu! Bocoran terbaru, Samsung tak hanya akan merilis dua model, tetapi ada tiga model. Saat ini ketiganya memiliki codename Beyond 0, Beyond 1 dan Beyond 2. Disebutkan dua codename terakhir masing-masing adalah Galaxy S10+ yang memiliki dukungan kamera depan yang berbeda.

Ya! Galaxy S10+ (Beyond 1) disebut-sebut memiliki dukungan kamera depan tunggal, sedangkan Galaxy S10+ (Beyond 2) akan datang dengan dukungan kemera depan ganda. Sayangnya, bocoran dari salah satu media online di Korea Selatan ini sama sekali tak menyinggung resolusi kamera yang dibenamkan.

Lebih detail, Galaxy S10+ (Beyond 1) akan memiliki layar Super AMOLED melengkung 6,2 inci. Samsung juga akan membenamkan pemindai sidik jari di dalam layar. Ada dukungan tiga kamera belakang dengan lensa wide 12 MP+ lensa tele 12 MP dan fixed-focus 16 MP.

Sedangkan Galaxy S10+ (Beyond 2) akan hadir dengan layar SUPER AMOLED melengkung 6,44 inci. Tak berbeda dengan Beyond 1, Samsung juga akan melengkapi smartphone ini dengan pemindai sidik jari di dalam layar dan juga dukungan tiga kamera belakang dengan resolusi yang sama.

Untuk model Galaxy S10 atau Beyond 0, Samsung akan meracik smartphone ini dengan layar Super AMOLED biasa berukuran 5,8 inci. Pemindai sidik jari akan ditempatkan di samping perangkat dan hanya memiliki dukungan dual-camera belakang dengan resolusi 12 MP + 12 MP.

Namun yang patut kalian perhatikan, informasi ini tidak sama sekali dikonfirmasi oleh Samsung. Artinya, masih menjadi sebuah rumor dan mungkin saja raksasa elektronik asal Korea Selatan ini akan melakukan banyak perubahan dalam hal desain, hardware, dan dukungan kamera yang ditanam.

Via: GSMArena
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed